Berita

Pemkab Sidoarjo Apresiasi Donasi Warga Sidoarjo

2021-07-26 00:00:00




KOMINFO, Sidoarjo – Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melalui Satgas Covid-19 dalam beberapa hari ini menerima donasi  dari warga Sidoarjo. Mulai dari donasi oksigen, dan hari ini kembali ada donasi warga berupa vitamin C dan puluhan jirigen  hand sanitizer serta disinfektan. Dalam kesempatan tersebut Mamet menyampaikan terima kasih karena ditengah lonjakan angka covid19 seperti saat ini masih banyak warga yang peduli sesama dan membantu Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dalam penanganan pandemi ini serta meringankan beban masyarakat, karena sejatinya pandemic ini membutuhkan kerjasama dari semua pihak,ungkapnya. Donasi diterima langsung oleh Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah Sidoarjo Mamet Edy Mulyanto, S.Sos., Senin (26/7/2020).


Tingginya kebutuhan warga akan oksigen ditengah kondisi yang serba tak menentu ini membuat Asosiasi Sepatu Roda Indonesia ini berinisiatif untuk mendonasikan sejumlah bantuan tabung oksigen untuk Pemerintah Kabupaten Sidoarjo. Berharap dengan adanya bantuan oksigen ini dapat menolong masyarakat yang memang sangat membutuhkan dalam keadaan darurat dan membutuhkan pertolongan pertama. 

Hasil dari donasi ini langsung distribusikan  kepada puskesmas, shelter dan unit – unit yang membutuhkan. Kami tetap menerima dengan tangan terbuka bantuan dari masyarakat yang dititipkan kepada Pemerintah Kabupaten Sidoarjo untuk dapat didistribusikan kepada masyarakat.,tegas Mamet Edy. //nit

 

Kembali ke Berita